Kamis, 12 November 2015

Hapus Baidu PC Faster

Tips tentang penghapusan Baidu PC Faster


Baidu PC Faster adalah semacam utiliti atau tools untuk mempercepat kinerja pc atau laptop  biasanya program seperti ini memang sengaja diinstall untuk menggenjot kinerja pc atau laptop. Namun, jangan tertipu oleh penampilannya yang menawarkan tools-tools handal. Meskipun, alat ini tidak berbahaya seperti rogue anti-spyware atau ransomware, itu dapat menyebabkan kerusakan serius. Ketika Baidu PC Faster ditambahkan ke sistem, itu dapat dengan mudah menurunkan performa sistem dan mungkin bahkan menyebabkan komputer untuk menutup program tak terduga. Selain itu juga, diawali dengan menampilkan terus-menerus scan yang mengidentifikasi ratusan kesalahan registri.
Tentu saja, untuk menghilangkan mereka, program ini menawarkan untuk membeli Baidu PC Faster yang full version. Kami sangat merekomendasikan untuk tidak mempercayai program ini dan tidak menghabiskan uang Anda pada versi penuh karena hal itu tidak akan meningkatkan kecepatan komputer Anda.


Baidu PC Faster adalah virus yang tersebar luas yang telah menyerang ribuan komputer sampai sekarang. Biasanya masuk kedalam sistem Anda melalui e-mail spam, website yang korup, torrents film bajakan dan paket instalasi freeware. Sementara, setelah selesai instalasi, baidu pc faster diam-diam mengubah pengaturan browser dan DNS, sehingga bisa membajak IE / Firefox / Chrome dan kemudian mengganti halaman awal. Kemudian, Anda akan menemukan baidu pc faster telah ditambahkan ke browser sebagai toolbar dan toolbar benar-benar fungsional lainnya dinonaktifkan. Kedua, baidu pc faster menambahkan banyak URL aneh bookmark bar Anda, serta menciptakan banyak ikon yang mencurigakan pada desktop.

Bahkan, Anda tidak harus percaya baidu pc faster setiap saat. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda dapat menghentikan mereka muncul. Selain itu, privasi Anda dihadapkan dengan ancaman besar, karena baidu pc faster juga berperan sebagai mata-mata, yang berarti dapat memantau proses surfing Anda dan mencuri data rahasia Anda. Jadi, untuk mencegah kerusakan yang lebih besar, Anda diharapkan untuk menyingkirkan baidu pc faster sekarang!



Bagaimana Baidu PC Faster menyusup komputer saya?


Program Baidu PC Faster biasanya tergabung dalam satu paket dengan penginstall pihak ketiga. Misalnya ketika anda hendak mendownload (file atau program) atau menginstall program mereka juga secara otomatis terdownload dan terinstall di komputer anda.

Karena baidu faster terbawa dengan file atau program yang didownload, jadi kebanyakan orang tidak menyadari mereka telah mendownload file atau semacamnya. Dan seringkali hal tersebut menyebabkan orang mengatakan kalau baidu pc faster merupakan sebuah virus. Jadi suatu hal yang wajar bila orang menganggapnya sebagai virus, Karena tidak tahu asal-usulnya.

Bagaimana menghapus Baidu PC Faster dari sistem saya?

Program ini tidak dianggap sebagai virus. Namun, kita tidak bisa menyebutnya andal dan terpercaya, jadi tidak ada gunanya bagi Anda untuk tetap menginstal PC Faster. Untuk mencopot pemasangan Baidu PC Faster dari sistem,Anda bisa menggunakan program SpyHunter. Anda juga dapat mencoba menggunakan tips penghapusan manual ini tetapi kami tidak dapat menjamin bahwa mereka akan membantu Anda untuk menyingkirkan program ini dari sistem tanpa meninggalkan sisa-sisa.

Langkah 1 :
Pada langkah pertama Uninstal program Baidu PC Faster.
Klik "Start" >> CONTROL PANEL >> Uninstall a program.
Cari programnya dan klik Baidu PC Faster Tekan Uninstall
Setelah muncul tampilan Baidu PC Faster >> Ceklist Saya ingin hapus PC Faster >>Uninstall
Finish


Langkah 2 :
Pada langkah ke dua ini menghapus folder di Local Disk (C)
My Computer >> Local Disk (C) >> Program files >> Baidu security (di dalam folder terdapat file Uninstaler, klik2x)
My Computer >> Local Disk (C) >> Program files >> Baidu security >> Delete



Langkah 3 :
Pada langkah ke tiga ini menghapus di registry
Klik "Start" kemudian ketikan regedit
Klik >> HKEY_CURRENT_USER\Software\baidu (klik kanan delete)
Klik >> HKEY_CURRENT_USER\Software\Baidu Security (klik kanan delete)
Klik >> HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Baidu (klik kanan delete)
Klik >> HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Baidu Security (klik kanan delete)
Klik >> HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Baidu_Drp_pos (klik kanan delete)
Finish



    *Referensi dari pengalaman dan berbagai sumber :
    **zachrunfuady.blogspot.com
    **inginjawaban.com

    Hapus Baidu PC Faster Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Popular Posts